Cara Memilih Cream Obat Pemutih Kulit Yang Aman

Apakah anda sedang mencari cream pemutih kulit yang mampu memutihkan kulit dalam waktu singkat?
Dalam waktu, Anda mungkin akan melihat perbaikan dalam elastisitas kulit Anda, tetapi beberapa orang mungkin memerlukan pembedahan untuk menghilangkan kelebihan pigmen kulit. Menurut Bedah Plastik Panduan, faktor utama yang terlibat dalam proses memutihkan kulit Anda termasuk: • Umur: Ketika Anda bertambah tua, kulit menjadi kurang elastis. • Genetika: Gen mempengaruhi berapa banyak kekencangan kulit Anda tetap seiring bertambahnya usia. • Berapa banyak berat badan Anda kehilangan: Ketika Anda kehilangan besar jumlah berat dalam waktu singkat, seperti dengan operasi penurunan berat badan, kulit Anda tidak punya waktu untuk mengecilkan bersama dengan tubuh Anda dan dapat secara permanen memutihkan kulit dan terdaftar di BPOM sebagai cream pemutih kulit yang aman

Obat pemutih kulit yang aman

Cream pemutih kulit mampu melindungi anda dari paparan sinar matahari: masa lalu Anda, sekarang dan masa depan paparan sinar matahari dapat merusak kulit Anda. • Nutrisi dan air intake: Kulit Anda mungkin tidak sehat atau perusahaan jika Anda tidak mendapatkan nutrisi yang seimbang, vitamin dan mineral (terutama Vitamin C & E) dan tinggal terhidrasi. • Merokok: Merokok dapat mempercepat proses penuaan normal kulit Anda. Yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ini Karena kita semua berbeda, setiap orang akan memiliki respon yang berbeda setelah kehilangan berat badan. Beberapa orang mungkin bangkit kembali dengan cepat sementara yang lain mungkin perlu mempertimbangkan pembentukan tubuh operasi untuk menyingkirkan kulit ekstra. Natalie menyarankan menunggu setidaknya setahun setelah penurunan berat badan sebelum mempertimbangkan operasi plastik untuk memungkinkan berat badan Anda untuk menstabilkan.Ingatlah bahwa suntik vitamin untuk memutihkan kulit merupakan operasi yang mahal dan serius membutuhkan waktu pemulihan yang lama. Anda mungkin dapat membuat perbedaan dengan pilihan lain, seperti olahraga dan diet yang sehat. Sebuah program dasar latihan kardio dan kekuatan dapat membantu Anda mengurangi lemak tubuh sambil membangun otot. Bila Anda menambah otot, Anda dapat meningkatkan bagaimana kulit terlihat dan mungkin dapat mengurangi beberapa kendur. Menghindari Kulit Loose, Cara terbaik untuk menghindari kulit longgar adalah untuk menurunkan berat badan secara perlahan, sekitar 1-2 pound per minggu. Penurunan berat badan yang lambat memungkinkan Anda untuk mempertahankan massa otot sementara kehilangan lemak dan juga memungkinkan kulit Anda untuk menyesuaikan saat Anda menurunkan berat badan. Saya ingin memulai dengan mengatakan saya penggemar berat blog Anda. Aku sudah pada pencarian sekarang selama sekitar satu tahun untuk mencoba untuk detoksifikasi (karena tidak ada kata yang lebih baik) melalui makanan yang lebih baik, kehidupan yang lebih sehat (yaitu fitness), dan produk pembersih dan pemutih kulit. Blog Anda telah menjadi sumber daya yang besar bagi saya dan saya sangat menghargai itu. Di sebagian besar wilayah, perjalanan saya telah menjadi satu sukses. Namun, saya telah lari ke dinding bata dengan kulit kering dan sensitif saya. Inilah yang saya gunakan saat ini: Acure Organik argan minyak diikuti oleh Zoe Organik Ekstrim Cream pemutih kulit dan sering diikuti dengan Weleda Skin Food.Saya juga selalu mencoba untuk menggunakan tabir surya tetapi sebagian besar blok fisik saya sudah mencoba hanya tampaknya memperburuk masalah saya, saat ini saya menggunakan tabir surya dengan Sanre. I "mencuci" wajah saya hanya pada malam hari dan hanya dengan minyak kernel aprikot. Namun, kulit saya masih kronis kering, bersisik, dehidrasi, dan rasanya tidak nyaman menjadi sangat mobile dengan ekspresi wajah saya - hampir seperti aku akan memecahkan sesuatu. Aku akan bangun di pagi hari dengan serpihan kulit yang sebenarnya atau patch kasar - gross tapi benar - dan ketika saya tersenyum, kulit saya hampir terlihat seperti crepe keriput! Saya 33 dan hanya garis-garis halus di sekitar mata saya (baru mulai kaki gagak) jadi saya pikir ini juga hanya karena kehilangan kelembaban. Bisakah saya terdengar lebih hiperbolik?! :)Solusi saya saat ini - hanya membuang lebih banyak dan lebih pelembap di atas masalah - jelas tidak memperbaiki ... Saya sudah mencoba banyak produk lainnya (minyak kelapa, minyak baobab, minyak almond, banyak krim lain, dll ) dan aku hanya bingung. Saya tentu tidak menyerah dan memilih produk obat pemutih kulit yang aman untuk digunakan sepanjang hari maupun saat dalam perjalanan kembali ke hutan kimia tapi aku hanya tidak yakin apa yang harus coba berikutnya. Saya sudah berpikir tentang pergi untuk melihat dokter kulit - dan masih mungkin - tapi aku tahu mereka mungkin merekomendasikan produk dengan daftar bahan saya tidak merasa nyaman dengan dan aku benci melemparkan uang pada produk (yang telah saya lakukan selama beberapa masa lalu bulan) pada solusi yang tampaknya tidak untuk membantu Aku tahu Anda mendapatkan ton email dan Anda mungkin tidak akan pernah mampu merespon satu ini tapi aku ingin membuangnya di luar sana hanya dalam kasus. Saya menghargai Anda bahkan membacanya. :) Hormat kami,A: Hey Kate!Terima kasih atas email Anda dan pujian manis Anda! Saya senang bahwa Anda telah membuat beralih menuju gaya hidup sehat dan bahwa kami telah membantu Anda di jalan kesehatan Anda.Oke, mari kita turun ke bisnis - Pikiran pertama saya adalah bahwa jika Anda sudah mencoba produk pemutih kulit yang aman dan mengandung pelembab dan tidak ada yang bekerja saatnya untuk melihat obat internal daripada eksternal satu. Atau lebih tepatnya, menyerang dari kedua sudut: topikal dan internal. Dengan situasi seperti ini, Anda harus skala jalan kembali dengan produk sehingga Anda dapat menentukan apa yang / tidak membantu (dengan terlalu banyak bahan, maka akan sangat sulit untuk melakukan hal ini) dan sederhana seringkali merupakan jawaban terbaik dalam hal kebutuhan kulit apa bermasalah.Langkah pertama untuk hydrating kulit Anda untuk hidrat tubuh Anda.Anda mungkin tidak merasa haus tapi deskripsi kulit Anda terdengar seperti itu dehidrasi.Inilah yang akan saya lakukan jika aku jadi kau:1). Minum 64 ons air per hari. Tambahkan lemon atau jeruk nipis untuk beberapa rasa atau membuat cranwater (28 oz air putih + 4 oz tanpa pemanis jus cranberry, tambahkan Stevia untuk mempermanis jika diinginkan). Saya juga suka membuat es teh herbal di musim panas - sangat menyegarkan!2). Mengkonsumsi 2-3 sendok makan minyak sehat per hari (minyak biji rami, minyak biji evening primrose, minyak biji hitam saat ini, minyak kelapa ...). Saya sarankan melakukan hal ini melalui makanan serta melalui suplemen. Saya biasanya menambahkan 1 sendok makan minyak Barlean itu biji rami (mencicipi terbaik, menurut pendapat saya) ke smoothie sarapan saya dan saya menggunakan 1/2 sendok makan minyak kelapa pada roti panggang saya, dan kemudian saya mengambil 2 kapsul minyak biji hitam saat makan siang dan 2 kapsul saat makan malam. Saya juga gerimis minyak biji rami (beberapa orang tidak dapat menangani rasa tanpa masking dalam smoothie meskipun) atau minyak zaitun pada sayuran kukus atau saya membuat salad sehat saus dengan minyak zaitun organik dan menempatkan pada salad saya.). Kurangi penggunaan produk perawatan kulit Anda dan gunakan hanya satu merek cream pemutih kulit yang aman.

Cream pemutih kulit yang aman

Juga, Anda perlu terkelupas untuk mendapatkan serpih off sehingga kelembaban dapat menembus kulit Anda. Apakah Anda memeriksa rekomendasi kami untuk kulit kering di sini? Sebuah cara hidup sederhana dengan bahan-bahan yang sangat sederhana adalah tempat yang baik untuk memulai.4). Sangat mengurangi dan / atau menghilangkan minuman dan makanan yang mengeringkan tubuh dan kulit seperti kopi, soda, garam.5). Gunakan masker wajah hydrating 2-3 kali per minggu. Sebuah masker madu DIY sangat bagus untuk ini dan Anda dapat membuatnya di rumah. Atau jika Anda lebih suka membeli satu, kami memiliki beberapa saran di sini. catatan tentang minyak argan - pengalaman pribadi saya adalah bahwa itu bukan minyak wajah yang paling pelembab di luar sana bagi saya. Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah besar untuk tujuan ini, tetapi saya telah memiliki pengalaman yang lebih baik dengan minyak wajah lainnya dalam hal kulit kering, terutama yang campuran minyak bukan hanya satu minyak. Beberapa favorit saya muncul dalam pikiran: Intelligent Nutrients Anti-Aging Serum, Dr Alkaitis Nourishing Oil Treatment, Blissoma Jauh Moisture Serum Minyak, Suti Rejuvenate Organik Minyak Facial Day dan Nourish Wajah Minyak untuk Malam, Marie Veronique Anti-Aging Oil, Antipodes Divine Oil Facial. Sekali lagi, saya sarankan Anda menghadapi masalah ini dari kedua sudut: internal dan eksternal (kebanyakan internal).Semoga ini bisa membantu! Kami posting di sini karena kami memiliki beberapa pertanyaan lainnya datang seperti cara memilih cream pemutih kulit yang aman dan permanen dan kami memiliki banyak ahli perawatan kulit yang memberikan cara memilih cream obat pemutih kulit yang aman dan saya yakin mereka akan bisa menimbang dengan rekomendasi mereka juga.